Bookmark and Share
Inidia Bocoran Terbaru Oppo N1

Inidia Bocoran Terbaru Oppo N1
 

Produsen smartphone asal China yang terkenal dengan produk Find 5 ini kabarnya akan merilis Oppo N1 pada 23 September mendatang untuk pasar China. Baru-baru ini sebuah foto terbaru bocor dan menampilkan wujud fisik smartphone Oppo N1 dan boks penjualannya.

Berdasarkan foto bocoran tersebut, terlihat bahwa smartphone Oppo N1 ini mengusung desain bezel yang tipis seperti LG G2. Sedangkan boks penjualan Oppo N1 ini berbentuk kotak berwarna putih dengan sudut yang membulat, tampak mewah dan unik.

Smartphone Oppo N1 kabarnya akan dibalut dengan casing aluminium unibody dengan layar berukuran cukup besar, yakni 5,9 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution). Tak diketahui versi Android yang digunakan oleh Oppo N1.

Smartphone Oppo N1 ini akan hadir dalam dua varian ruang penyimpanan, yakni 16GB dan 32GB, tak diketahui apakah disediakan slot microSD atau tidak. Oppo N1 datang dengan kamera resolusi 12 megapiksel dan dilengkapi dengan Xenon flash.

Oppo N1 atau yang sering disebut dengan N-Lens N1 ini akan dilengkapi dengan teknologi yang disebut dengan “Night Owl” prosesor yang bermanfaat untuk menangkap obyek ditempat yang minim cahaya atau pada saat malam hari.

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo N1 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-core Krait 300 dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 320 dan didukung memori RAM sebesar 2GB.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (16/09/2013), smartphone Oppo N1 ini juga tak lama lagi akan hadir di Indonesia karena taleh muncul di situs POSTEL. Harga Oppo N1 ini diperkirakan sekitar US $650 atau Rp 7,4 jutaan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar