Bocoran Nexus 5 Menggunakan Android jelly Bean

Bookmark and Share
Bocoran Nexus 5 Menggunakan Android jelly Bean

Bocoran Nexus 5 Menggunakan Android jelly Bean
 

Setelah beberapa waktu lalu muncul di FCC, kini smartphone Nexus 5 kembali muncul di sebuah video dan tampak menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean, bukan Android 4.4 KitKat. Seperti yang kita ketahui, smartphone Nexus 5 ini akan mengusung basis spesifikasi dari LG G2.

Banyak pihak yang memperkirakan bahwa Nexus 5 ini akan menggunakan Android 4.4 KitKat, tetapi bocoran video tersebut menunjukkan bahwa smartphone terbaru Google tersebut masih menggunakan Android Jelly Bean. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa pengembangan Android 4.4 KitKat masih belum selesai.

Berdasarkan bocoran video tersebut, terlihat bahwa desain Nexus 5 ini sama dengan smartphone yang muncul di FCC dan di video teaser Android 4.4 KitKat. Hal ini semakin memperkuat opini bahwa bocoran tersebut adalah desain final dari smartphone Nexus 5.

Spesifikasi smartphone Nexus 5 ini mirip dengan LG G2. Nexus 5 datang dengan layar berukuran 4,96 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching).

Sektor dapur pacu, Nexus 5 ini setara dengan LG G2 dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (16/09/2013), smartphone Nexus 5 kabarnya akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2300mAh. Spesifikasi lain seperti kemampuan kamera, besar memori internal, dan fitur lain dari Nexus 5 sampai saat ini masih misteri.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar