5 Aplikasi iPhone Gratis dan Terbaik Minggu Ini

Bookmark and Share

5 Aplikasi iPhone Gratis dan Terbaik Minggu Ini


5 Aplikasi iPhone Gratis dan Terbaik Minggu Ini

10 aplikasi iPhone terbaik pekan ini tidak banyak perubahan yang cukup berarti. Aplikasi lawas masih mendominasi dan bahkan di kategori aplikasi berbayar posisinya sama dengan minggu sebelumnya.
Di kategori aplikasi gratis hanya ada dua aplikasi anyar yang mampu menyodok di posisi lima besar. Sejatinya bukan aplikasi baru, hanya saja di pekan-pekan sebelumnya keduanya tak masuk ranah terhormat ini.
  1. Vine pekan ini hadir di posisi pertama. Aplikasi berbagi video 6 detik ini kabarnya tak akan lagi eksklusif di iOS. Twitter memertimbagkan untuk menghadirkannya di Android.
  2. Candy Rush Saga hadir di posisi ke-2. Game ber-genre puzzle ini uni sebab hadir dengan objek sebuah permen. Sangat memikat untuk dimainkan.
  3. Draw Rider minggu ini ada di peringkat ke-3. Pekan lalu game sekaligus aplikasi drawing ini mampu bercokol di posisi pertama.
  4. Take It Easy adalah game baru yang pekan lalu tak masuk lima besar. Permainan ini berjenis puzzle
  5. Wedding Day Makeover cocok bagi mereka penyuka dandan. Sesuai dengan namanya, game ini akan merombak tampilan gadis yang akan segera ke pelaminan.
Terima Kasih Sudah Berkunjung , Semoga info diatas bermanfaat dan berguna untuk info dan ilmu yang sedang anda cariuntuk info teknologi lainnya dapat anda lihat disini :
Salam Hangat Dari Admin : http://kenapa-sama.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar