5 Aplikasi Berbayar Terbaik iPhone Minggu Ini

Bookmark and Share


 5 Aplikasi Berbayar Terbaik iPhone Minggu Ini
 
5 Aplikasi Berbayar Terbaik iPhone Minggu Ini

Sama sepertihalnya deretan aplikasi Android terbaik kemarin, 5 aplikasi iPhone terbaik pekan ini tidak banyak perubahan yang cukup berarti. Aplikasi lawas masih mendominasi dan bahkan di kategori aplikasi berbayar posisinya sama dengan minggu sebelumnya.

Aplikasi berbayar alami stagnasi. Bagaimana tidak, peringkat yang ada tak berbeda dengan posisi minggu lalu. Berikut Daftarnya.

  1. Cut the Rope: Time Travel (USD 0,99) masih ada di posisi pertama. Game yang satu ini kelanjutan dari permainan Cut The Rope yang telah ada namun dengan episode baru.
  2. WhatsApp Messenger (USD 0,99) masih dominan di iOS. Pengguna iPhone seakan tak peduli dengan gempuran aplikasi pesan instan made in Asia.
  3. Teenage Mutant Ninja Turtles: Rooftop Run (USD 1,99) cocok bagi Anda penggemar serial animasi Kura-Kura Ninja. Masih hadir dengan empat jagoan dalam membasmi kejahatan di got-got New York.
  4. Fish Out Of Water! (USD 0,99) masih di posisi ke-4, game ini menjalankan misi khusus dengan menaklukan stage-stage tertentu dengan tokoh utama seekor ikan  yang lihai meloncat.
  5. Minecraft – Pocket Edition (USD 6,99) tak hanya populer di iTunes namun juga di Android. Di tiap pekannya, game yang satu ini selalu masuk ranah lima besar.
Terima Kasih Sudah Berkunjung , Semoga info diatas bermanfaat dan berguna untuk info dan ilmu yang sedang anda cariuntuk info teknologi lainnya dapat anda lihat disini :
Salam Hangat Dari Admin : http://kenapa-sama.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar