Inilah Tampilan Baru Dari Logo Yahoo

Bookmark and Share
Inilah Tampilan Baru Dari Logo Yahoo

Inilah Tampilan Baru Dari Logo Yahoo

Yahoo! akhirnya memerkenalkan logo barunya. Setelah 30 hari rilis program Yahoo! 30 Days of Change, raksasa internet yang mencoba siuman ini menyibak ‘lambang’ baru yang bakal gantikan logo lama.

Selang 1 bulan, Yahoo! memilah dan memilih logo baru yang masuk. Logo terpilih masih pertahankan karakter logo lama dengan hanya berwujud tulisan ‘Yahoo!’ lengkap dengan tanda seru di akhir teks yang memertegas logo ini.

Seakan, tak ada yang berubah dari logo baru Yahoo!. Dan dari logo baru yang tersibak, seakan hanya berganti font atau jenis huruf saja. Kathy Savitt, CMO Yahoo! miliki alasan untuk itu.

Menurut Chief Marketing Officer Yahoo! ini, logo baru Yahoo! yang ada wajib tetap memertahankan roh serta akar Yahoo!. Keduanya terwakili lewat unsur dinamis, miliki titik eklamasi, dan berwarna ungu.

Namun jika diperhatikan lebih detail, logo baru Yahoo! seakan lebih ramping. Logo lama terlihat lebih tebal. Ibarat tulisan, logo lama seakan di-bold. Sedangkan logo baru terkesan biasa.

Yahoo! memerkenalkan dua logo barunya. Pertama, logo dengan tulisan berwarna ungu dan ber-background putih. Sedangkan yang kedua, logo bertuliskan warna putih dengan latar belakang ungu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar