Isi Daya Ponsel Pakai Magnet, BuQu Tech Magnetyze

Bookmark and Share

Isi Daya Ponsel Pakai Magnet, BuQu Tech Magnetyze
 
Teknologi pengisian daya ponsel makin canggih dan bervariasi. Bila sebelumnya kita hanya mengenal proses charge daya via kabel listrik saja, maka ke depannya akan hadir pengisian daya listrik secara nirkabel (wireless). Bahkan, teknologi ini sudah mulai diterapkan di ponsel-ponsel high-end terkini semisal Samsung Galaxy S III.

Nah, ternyata ada metode lain dalam pengisian daya ponsel/smartphone, yaitu menggunakan magnet sebagai media penghantar listrik. Ini bisa dibilang sebagai salah satu inovasi yang menarik, dan bakal menjadi alternatif pengisian daya ponsel.

Adalah Magnetyze, yang merupakan perangkat keluaran dari BuQu Tech. Metode pengisiannya tak menggunakan kabel (wireless), namun menggunakan media magnet. Memang sih, secara teori magnet pada umumnya dapat merusak perangkat elektronik. Akan tetapi Magnetyze terbukti aman, dimana teknologinya telah dipatenkan, dimana tidak akan merusak perangkat yang Anda miliki.

Cara penggunaan alat ini cukup sederhana, dimana di sini hanya perlu menggunakan Magnetyze Protective Case yang telah dilengkapi dengan konektor magnet ke ponsel. Lalu letakkan ponsel ke dudukan Magnetyze, yang telah terhubung dengan listrik. Selanjutnya proses pengisian pun akan berjalan, daya ponsel Anda mulai diisi ulang.

Magnetyze bisa digunakan untuk perangkat iPhone 4, iPhone 4S dan smartphone Android. Banderolnya sekitar 69.99 USD atau Rp 670 ribuan. Selain protective case, pada paket penjualannya disertakan pula kabel data dan dudukan magnetic charging.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar